π˜½π™Šπ™‡π˜Όπ™ˆπ™‹.𝙉𝙀𝙏 -π™‡π˜Όπ™ˆπ™Šπ™‰π™‚π˜Όπ™‰-
Menjadi salah satu sasaran prioritas di Kabupaten Lamongan, bidang kesehatan turut dukung kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan program prioritas Lamongan Sehat Dengan Kunjungan Rumah (Laserku).

Menurut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi program Laserku telah memenuhi salah satu indikator peningkatan kesejahteraan masyarakat, yakni menghadirkan layanan kesehatan keluarga yang lebih baik secara kualitatif.

Terbukti hingga bulan Maret 2024 ini, program Laserku sudah berhasil mengayomi 3.327 KK. Laserku memberikan layanan menyeluruh dalam bidang kesehatan dengan sistem jemput bola atau mengunjungi rumah pasien secara langsung.

β€œPemerintah Kabupaten Lamongan berkomitmen untuk merealisasikan 11 program prioritas, salah satunya bidang kesehatan dengan inovasi Laserku. Laserku memang memiliki tujuan menghadirkan layanan kesehatan yang berkualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena dengan demikian derajat kesehatan masyarakat Lamongan bisa terjamin,” tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes saat melakukan safari ramadan, Jumat (15/3) di Desa Sumberkerep Kecamatan Mantup.

Diungkapkan oleh Kepala Desa Sumberkerep Mujiono, dengan hadirnya program Laserku mampu membantu keluarga kurang sejahtera di Desa Sumberkerep. Tidak hanya itu program Laserku juga mampu mengatasi permasalah jaminan kesehatan masyarakat yang mengalami masalah.

β€œSaya mewakili masyarakat setempat sangat berterimakasih akan hadirnya program Laserku. Karena program tersebut memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Mujiono.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kota Soto juga mengabarkan kepada warga Sumberkerep bahwa, konsistensi Pemkab Lamongan dalam melanjutkan pembangunan tidak hanya di bidang kesehatan.

Melainkan juga di bidang insfratruktur, dibuktikan dengan Jamula yang akan membangun 4 ruas jalan di Kecamatan Mantup, bidang pendidikan dengan program beasiswa Perintis, perekonomian, dan lainnya.*𝘿.π™Žπ™¬π™šπ™©π™€/𝘼 𝙆𝙖𝙀𝙩𝙖)

“Laserku” Program Prioritas Kesejahteraan Masyarakat
Total Page Visits: 181 - Today Page Visits: 2

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *