Bolamp.net-Lamongan-
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menyelenggarakan Konferensi Luar Biasa (KLB), Sabtu (6/5/2023).

Konferensi yang bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus organisasi yang baru itu, dihadiri Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Mahmud Suhermono.

Ada tiga calon yang ikut dalam proses pemilihan, mereka Muhajirin, Kadam Mustoko dan Hanif Mansuri. Setelah dilakukan pemilihan secara demokratis, akhirnya diperoleh suara terbanyak Kodam Mustoko 10 suara, kedua Muhajirin 3 suara dan kosong untuk Hanif Mansuri. Untuk satu suara tidak sah.

Dengan demikian, Kadam Mustoko yang merupakan wartawan Harian Duta Masyarakat ini menjadi ketua PWI Lamongan periode 2023-2026.

Kadam Mustoko menggantikan Ketua PWI Lamongan Febri yang mundur dari jabatannya sebelum masa periodenya habis, karena alasan pindah tempat kerja di luar Lamongan.

Pasca terpilih sebagai ketua PWI Lamongan, Kadam Mustoko mengajak semua anggota PWI Lamongan untuk terus menjaga kekompakan dan meningkatkan profesionalisme jurnalistik.

“Kami akan melanjutkan program-program yang yang belum terealisasi,” ujar kadam Mustoko. Selain itu, pihaknya juga mengajak semua untuk terus menjaga kebersamaan dan akan menguatkan kompetensi dan profesionalitas Pengurus PWI Kabupaten Lamongan.

“Diantaranya dengan menggelar pelatihan pengembangan kompetensi wartawan,” ujar pria bertubuh subur ini. Dan tak lupa, akan berkomunikasi dengan semua stakeholder.

Demikian juga harapan Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, Ketua PWI Lamongan yang baru untuk terus meningkatkan program yang selama ini dirasa baik dan menjalin sinergitas dengan stakeholder yang ada di Lamongan. (Danar/Rifin)

Kadam Mustoko, Nahkoda baru PWI Lamongan Periode 23-26
Total Page Visits: 353 - Today Page Visits: 1

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *