Bolamp.net -Lamongan-. Pritt.. Tanda ahir pertandingan futsal antara Smasa Lamongan vs Smanka Sekaran dengan skor 9-1 untuk SMAN 1 Lamongan. Pertandingan antar instansi dalam rangka Hari Pendidikan Nasional oleh Cabdin Pendidikan Lamongan.

Pertandingan yang diikuti semua Sekolah SMA Negeri dan SMK Negeri, dihelat berlangsung di lapangan futsal LSC ( Lamongan Sport Center) selama dua hari Sabtu-Minggu ( 30dabn 31 mei 2021).

Pertandingan untuk merajud Kebersamaan dan persaudaraan sesama insan pendidik ( mas Umar Bakri) dan Tenaga Pendukung Pendidikan yang berSK dari Dinas Pendidikan. Hal ini diakui oleh Kepala Cabdin Pendidikan Lamongan.

” Alhamdulillah pertandingan futsal ini berlangsung dengan lancar dan tetep menggunakan Prokes bermasker. Futsal ini tidak bertujuan mencari juara, tetapi untuk merajut kebersamaan dan persaudaraan untuk selama pandemi covid ini”, ujar ibu Juli yang ikut berkostum cabdin yang dipimpinnya.

Pertandingan final fusal ini wajib diikuti oleh Kepala Sekolah walau sebentar. Tampak Kepala Sekolah Smanka Agus berkostum putih (10), yang berhasil mencuri bola dari kaki Kepala Sekolah SMAN 1 Lamongan Sofyan Hadi berkostum merah (99).

Gocekan Agus KS Smanka berhasil dihadang oleh eko joni, diumbalkan ke yayak yang tiktat di pertahanan selatan smanka. Bola dioper ke Sobirin… Dan Golll.. Untuk Smasa, satu nol.

Pertandingan semakin seru saling serang, karena masing-masing sekolah di dukung guru Olahraga yang energik dan masing-masing didukung oleh mantan pemain Persela Eko Joni dan Zainal.

Golll… Tiba-tiba Smasa berhasil menambah pundi-pundi gol, skor 3-0. Pertandingan semakin panas, smanka menaikkan tensinya dan agak kasar sehingga membuahkan go, 3-1.
Usai ini Smasa yang dimotori si kijang eko joni, safi’i, agus sofi, Yayak stevano dan Sibirin al Smasi dan penjaga gawang Ivan Hoo semakin merajalela menambah gol.. Jadi 6-1.

Setelah pergantian Agus dg imam mahfudi menambah 2 gol dan di pamungkasi gol gelandang elegan dari Pantura Fatur R yang baru masuk. Skor 9-1 sampai akhir dan Juara.

Teima kasih tuhan, akhirnya juara seperti yang diutarakan oleh Aswin Winata sebelumnya. ” Smasa pasti juara pak Fin, pasti.. “, ujar Aswin pada bolamp dua haru sebelumna.

SMAN 1 Lamongan Juara Futsal antar instansi Cabdin Pendidikan Lamongan
Total Page Visits: 812 - Today Page Visits: 3

Post navigation


One thought on “SMAN 1 Lamongan Juara Futsal antar instansi Cabdin Pendidikan Lamongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *