Bolamp.net -Lamongan- Selasa(29/12) diujung tahun 2020 PGRI Lamongan mengadakan Konfrensi Kabupaten (Konkab) Lamongan yang merupakan agenda rutin 5 tahun sekali, yang mengagendakan penyampaian laporan pertanggubg jawaban, penyusunan program, serta pemilihan Pengurus baru.

Konkab PGRI Lamongan ke 22 tahun 2020 yang sedianya diadakan juni 2020 resmi dibuka oleh Bupati Lamongan Fadeli.SH di Pendopo Lokatantra pagi ini. Turut hadir Ketua PGRI JawaTimur Teguh Sumarno didampingi Mahdumah Fadeli.

Teguh Sumarno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Bupati Lamongan, terkait kepeduluannya terhadap PGRI. Teguh Sumarno berharap PGRI dapat lebih unggul, karena kedepanya tugas guru lebih berat. Guru dituntut untuk bankit melakukan inovasi serta melalukan evaluasi terkait metode belajar mengahar yang digunakan.

” Saya bangga masih ada Bupati yang peduli dengan Guru seperti di Lamongan ini. PGRI melakukan konferensi seperti jni masih difasilitasi”, ujarnya disambut teplokan tangan yang bersamaan.

Selain itu Bupati juga mengucapkan terina kasih pada pengurus PGRI Lamongan yang telah mampu menjalankan amanah yang luar biasa. “Saya ingin, tugas utana Guru adalah bagaimana membangun SDM yang handal di Lamongan. Jika sudah dicetak dengan baik oleh Guru, nantinya mereka bisa kembali ke Lamongan untuk membangun lamongan”, ungkapnya penuh semangat.

Sambutan G Raharjo selaku ketua Pengurus PGRI lamongan periode 2015-2020 berharap pada pengurus periode berikutnya. “Saya berharap, siapapun yang menjadi pengurus PGRI nantinya, mau, mampu dan memiliki kesanggupan untuk memoerjuangkan nasib anggotanya, serta dapat menjalankan organisasi lebih baik dari pengurus sebelumnya”, ujar Raharjo disambut dengan tepuk tangan membahana.

Dalam pemilihan Pengurus PGRI kali ini Adi Suwito Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan menang tipis 14 suara mengungguli perolehan suara G Raharjo 167 – 153 suara.

Selamat untuk Adi Suwito untuk menahkodai punggawa Umar Bakri, Back to School ditengah badai covid-19 dan tercabik karena pemilihan kepala daerah 9 desember kemaren, untuk mempersiapkan Generasi Milenial Lamongan untuk bisa bersaing di dunia yang sesungguhnya. (Arifin Katiq)

Adi Suwito Nahkoda Baru PGRl Lamongan menggantikan G Raharjo
Total Page Visits: 116 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *