Bolamp.net -Lamongan- Sabtu pagi (26/12) di halaman Mapolres Lamongan berkumpul Cominity Seliut ( Sepeda Lipat usia Top) bersama Kapolres Lamongan AKBP Harun, Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono dan jajaran kepolisian dan Army bike comunity gowes bareng diujung tahun 2020.

Gowes bareng kali diikuti peserta sepeda lipat dan beberapa sepeda MTB menyusuri rute start Mapolres jalan KombesPol Duryar, Lamongrejo, Sunan Derajad jalanan beraspal tertib berjarak dan wajib mengenakan masker dan menjaga ketertiban lalulintas.

Dilanjut masuk kemendung menuju dusun Topeng dengan jalanan paving stone, dari sini jalanan lumayan menanjak sampai desa Pilang Gadung dan Majeruk, dipertelon rombongan berhenti guna action foto bersama. Mlipir kanan kiri terlihat lambaian wineh padi menghijau tertepa angin seakan memberi salam pada peserta gowes.

Sampai simbatan terlihat sambutan dari warga yang melakukan kerja bakti disekitaran Telogo Abadi. Kebarat rombongan penggowes dapat sedikit senggolan lantaran yu Monah terpesona melihat ketampan rombongan didepan, konsentrasi pecah ahirnya keluar dari berm jalan paving dan brak… Jatuh beserta motor dan ronjotnya.

Perjalan dilanjut mlipir Tuwiri, Graha Tambak rigadung dengan bonus jalanan menurun sampai jalan veteran, belok membali ke jalan KombesPol dan finish di Mapolres Lamongan menempuh jalan sejauh 15 km.

Rehat sejenak dengan menikmati Hidangan nasi pecel, polopendem, pisang, teh, kopi dan air. Obrolan gayeng dilanjut foto foto dengan Kapolres, Dandim dan Cak sholik yang dapat gelar Kapoldim. Untung ji Jizik tak keplicuk lidah bilang Kapolding.

Gowes kali ini juga merupakan gowes diujung kepemimpinan Kapolres Lamongan tang mau tour of Duty ke Bogor Jawa Barat.

” Jangan bilang kita pamitan, tapi kita berpisah sementara. Nanti kita kan ketemu dan gowes bareng lagi, saya tetap bagian dari Seliut Comunity”, ujar Letkol Harun yang menjadi pembina Seliur bersama letkol Inf Sidik Wiyono.

Minsana in corporisano, sehat awal kehidupan menuju badan prima, kan terhindar dari serangan penyakit, ayo kita galakkan bersepeda ria tetep dengan prokol yang bersih. (Arifin Katiq)

Gowes Bareng Kapolres, Dandim 0812, Seliut Comunity Lamongan diujung tahun
Total Page Visits: 425 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *