Bolamp.net   – Lamongan minggu (6/9) -.  Pendaftaran terahir Paslon Cawabup di KPU Lamongan siang ini dengan peserta pasangan Yes Bro, kombinasi antara Dr. H. Yurohnur Efendi. MBa dan KH. Abdul Rouf. MAg yang diusung oleh 7 partai yang memiliki wakilnya di DPRD Lamongan.

Rombongan pasangan Yes Bro naik Mobil Rubicon coklat terbuka dimulai dari PP Darul Mutaghissin jl veteran diikuti 3 kereta kelinci yang ditumpangi para penggawa Partai Pengusung kedua Paslon tersebut. Diikuti ribuan relawan, simpatisan, penggenar LA Vespa, para penggowes mtb, sepeda lipat, minion maupun sepeda angin aneka jenis.

Membludaknya pengantar baik terkodinir maupun simpatisan templek blek membuat jalanan dalam kota sempat tersendat. Konvoi ini berjalan tertib, nyaman, terkendali atas peran aktif Polisi dan TNI serta kesadaran masyarakat sekaligus sebagai hiburan  atas antusias mereka dalam mengantar kan idolanya ke KPU.

Masyarakat disepanjang jalan yang dilalui mengelu-elukan dengan menyebut MasBro dan disambut lambaian tangan Yurohnur-Rouf. Mereka merupakan pasangan muda,energik, penuh , mumpuni, ngajeni. Mereka disebut Prof. KH. Abdul Ghofur merupakan pasangan dunia aherat yang Rahmatan lil alamin.

“Pasangan pak Yurohnur dan Kyai Rouf saya anggap yang paling cocok dan past. Karena keduanya punya peran untuk kemaslahatan umat dan warga Lamongan. Pak Yes pinter natural ndonya(pemetintahan, red) dan Kyai Rouf pinter noto agomo (pandai mengatur agama dan umat).  Jadi inilah  kepemimpinan yang Rahmatul lil aalamiin”, tegas pemangku PP Sunan Drajad Paciran saat doa bersama sabtu siang  (5/9).

Kondisi saat ini Lamongan perlu di pandegani oleh orang yang berpengalaman, mumpuni dan berkesinambungan untuk menuju masyarakat Lamongan yang bermartabat dan berjaya Kedepannya.

Menurut beliau dari 3 Paslon yang ikut bersaing, pasangan Yes Bro lebih lengkap dan akurat. Apalagi misi dan visi Yes Bro selalu mengedepankan pembangunan berkelanjutan dan mencari terobosan yang belum ada.

” Ijinkan kami yang berpasangan dengan Kyai Rouf melanjutkan pembangunan yang ada sejak zamannya pak Masfuk, dilanjut oleh pak Fadeli. Dan melengkapi yang belum ada sebelumnya sehingga nantinya Lamongan semakin berjaya”, kata Yurohnur didampingi Kyai Rouf saat sebelum menuju KPU.

“Terima kasih pada saudara-saudara, relawan, simpatisan dan para Partai Pendukung kami untuk memenangkan Yes Bro tanggal 9 desember banti. Kemenangan kita adalah kemenangan warga Lamongan”, pirate depan GOR sebelum pamit pulang.

Sebelumnya pasangan independent Kompak Suhandoyo-M. Suudin mendafat just pagi (5/9) didampingi para Pendukung nya yakni Partai Madden dan PSI dan simpatisannya.

“Alhamdulillah, semua administrasi lengkap tinggal memasukkan ke silon dan menunggu saja”, tandasnya Suhandoyo dengan ramahnya. Dilanjut pidato politik depan GOR, dengan  me nawarkan program kemakmuran petani, nelayan dan guru GTT bisa diperjuangkan untuk segera diangkat sebagai ASN.

Tepat pukul 14.00wib, Paslon Karsa ( Kartika Hidayati-Saim) merupakan duet Semangka Jombang merupakan Koalisi PKB-PDIP. Dengan dikawal pengurus dan kader  dua Partai besar ditambah massa NU merupakan barisan Fatayat,  Muslimat,  Ansor maupun Banser. Kedua pasangan naik Bella Becak Lamongan didampingi suami dan istrinya.

Usai menyerahkan berkas pasangan ini menemui Pendukung nya untuk memberikan pidato politik. Sebelumnya disambut dengan untaian sholawat Royal dan dihantar dengan sholawat Badar saat pulangnya, disambut yel- yel evoria. Ini moment penting baik NU maupun PDIP sejak era Masfuk kedua tokoh belum pernah menduduki Lamongan Satu dari tokoh NU dan tokoh PEOPLE di level Bupati stay Wakil Bupati.

” Alhamdulillah plong rasanya ketiga calon sudah mendaftar dan berkss sudah lengkap “, kata Mahrus Ali ketua KPU Lamongan. Tinggal nantinya ada tahap-tahap berikutnya, test  kesehatan dan swab di Surabaya. ( Arifin Katiq)

 

“YES BRO, GONG PAMUNGKAS” Pendaftaran Paslon Pilkada Lamongan
Total Page Visits: 109 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *