Bolamp.net   – Gresik minggu(6/9) -.   Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung PKB – Partai Gerindra Muhammad Qosim dan Asluchul Alif pagi tadi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik sebagai kandidat pengendali kota Pudak 5 tahun ke depan  melawan pasangan Niat (Gus Yani-Aminatun Habibah).

Mulai pagi para relawan, simpatisan pasangan QA, Pengurus dan anggota dewan partai pengusung makan nasi Krawu, makanan khas Gresik di rumah / posko pemenangan mereka di jalan Sampit Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) .

Selain makan bersama, dalam acara ini sebelum berangkat ke KPU, pasangan QA menyerahkan santunan kepada anak yatim dengan diiringi lantunan sholawat dengan syahdunya.

Sekitar pukul 09.00wib pasangan berbaju Putih, bersongkok hitam  tak lupa menggunakan masker Putih sebelum mendaftar ke kantor yang beralamat jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo terlebih dulu mampir ke Masjid Aging guna sholat duha.

Dari Masjid Agung, Pasangan QA kemudian memilih berjalan kaki menuju KPU Gresik sejauh 450an meter. Mereka diiringi pendukung fanatiknya sambil melantunkan sholawat Nabi dan Hadrah.

Qosim bersama Alif memberi alasan mereka memilih berjalan kaki, ” Kenapa kami pilih berjalan kaki? Pertama sehat dan kedua ingin lebih dekat dengan rakyat”, katanya dengan senyum khasnya.

Masyarakat dan simpatisan sepanjang jalan raya selalu menyapa pasangan QS dan  disambut dengan senyuman  dan lambaian tangan, tanda me rakyat dan kedekatannya dengan rakyat.

“Alhamdulillah, kami telah melakukan pendaftaran dan mohon doa restu. Semua persyaratan telah diterima oleh KPU dan dinyatakan dah”, ucap Qosim dengan suara lirih dan jelas dihadapan awak media usai prosesi pendaftaran di KPU Gresik.

Sedang pasangan Niat (Fandi Ahmed Yang/Gus Yani – Aminatun Habibah) sudah resmi mendaftar hari jumat 4 September 2020, menggunakan kereta kencana dari sepeda motor yang dimodivikasi. ( Arifin Katiq).

 

Pasangan QA (Qosim-Alif) Jalan Kaki menuju KPU Gresik
Total Page Visits: 246 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *