Bolamp.net      – Lamongan Santa(12/9) -.    Kebakaran hebat disalah satu komplek pabrik di dusun Gajah Deket, 5 km arah timur dari kota Lamongan . Raungan sirene Mobil Damkar merah meraung raung, guna memadamkan api yang hebat ditambah kencangnya angin bertiup.

Saat ini usaha pemadaman dilakukan 3 Mobil Damkar ditambah dari Babat Dan Gresik yang dalam perjalanan.  Polisi dan satpam pabrik WIN mengamankan dan mengatur pemadaman api yg begitu kerasnya melahap isi pabrik.

Masyarakat pengguna jalan baik dari arah barat maupun dari arah timur berhenti. Mereka bak pothografer handal mengabadikan moment langkah ini, shooting dan selfiria. Mereka bukannya minggir atau prihatin dg inside ini malah sebaliknya menonton sambil jeprat jepretkan ponselnya.

” Itung-itung istirahat mas,  dan ada moment baik yang bisa kuceritakan nanti di Sidoarjo’, kata Wina wanita karyawan di Resto dekat GoR kota Using.

” Turut prihatin pak, disaat ekonomi lagi lesu ada kebakaran, kasihan karyawan nanti berhenti bagaimana nanti membiayai anaknya yang bersekolah”, ujar cak Ripto yang seeing menuju pabrik di Tuban.

Penyebab kebakaran pabrik yang memproduksi alat-alat asesori motor roda dua ini masih didalami oleh team inavis Polres Lamongan yang sudah berada dilokasi. Agar tidak menimbulkan prasangka dan dugaan yang tak mendasar, masyarakat tidak bersepekulasi mengutarakan pendapatnya, dan dimohon untuk sabar penyebab kebakaran di suasana yang jarang hujan ini. (Arifin Katiq)

Kebakaran hebat di pabrik area Gajah Deket Lamongan
Total Page Visits: 289 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *