BOLAMP.NET -LAMONGAN –
Pemerintah Kabupaten Lamongan segera membuka penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

Total ada sebanyak 3.656 formasi yang akan dibuka untuk dua peluang menjadi abdi negara sebagai CASN dan calon PPPK.

“Alhamdulillah formasi yang kita ajukan sebanyak itu telah disetujui semua oleh Kementerian PAN-RB (Kemenpan-RB),” kata Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BPKPSDM) Lamongan, Shodikin pada awak media Senin (1/4/24).

Pihaknya bersyukur, melalui formasi sebanyak itu, akan memberikan kesempatan yang cukup luas bagi yang ingin menjadi CASN dan CPPPK.

Jumlah formasi itu terdiri dari 615 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan 3.041 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK).

Sedang rinciannya, dari 615 CPNS terdiri dari 104 tenaga kesehatan (nakes), dan 511 tenaga teknis.

Sementara 3.041 calan tenaga PPPK dibutuhkan untuk formasi 220 tenaga pendidik (guru), 157 tenaga kesehatan (nakes) dan 2.664 untuk tenaga tehnis.

Ketua Pimpinan PD Muhammadiyah Lamongan Terpilih Periode 2018-2022, Ini Programnya
“Terbanyak untuk formasi teknis yang akan disebar hampir di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” ungkap Shodikin.

Diketahui, jadwal seleksi CASN 2024 digelar tiga periode. Yakni periode pertama digelar pada April hingga Juni mendatang, dikhususkan untuk sekolah kedinasan.

Selanjutnya, untuk periode kedua, akan digelar pada Juli hingga September mendatang. Khusus instansi pemerintah pusat dan untuk penempatan Ibu Kota Nusantara (IKN).(𝙃𝙖𝙣𝙞𝙛 𝙈,)

Pemkab Lamongan buka formasi CASN dan PPPK sebanyak 3656.
Total Page Visits: 347 - Today Page Visits: 1

Navigasi pos