Bolamp.net -Lamongan-
Hari ini genap 77 tahun usia Korp Kepolisian Republik Indonesia, yang merupakan institusi terdepan diranah Keamanan dan penegakkan hukum di bumi tercinta. Usia yang penuh pengalaman manis getirnya ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebuah moment istimewa terlihat di peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Lamongan, yakni Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf memberikan kejutan kepada Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si.

Didampingi Kasdim, Perwira staf serta beberapa anggota Kodim 0812/Lamongan, Dandim 0812 Lamongan, Sabtu ,(1/7/23) pagi itu mendatangi Mapolres Lamongan, sambil membawa tumpeng dan kue tart bertemakan HUT Bhayangkara ke-77.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan semangat promoter, transformasi polri yang presisi untuk mewujudkan pemilu damai menuju indonesia sejahtera dan pemulihan ekonomi menuju indonesia maju,” ucap Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat memberi kejutan di Mapolres Lamongan.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

“Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” Pungkas Dandim 0812/Lamongan.

Sementara itu, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si mengaku bangga dan terharu, dirinya mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan oleh Komandan beserta Keluarga Besar Kodim 0812/Lamongan.

“Kami keluarga besar Polres Lamongan, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -77, semoga ke depan TNI-Polri semakin kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.

Semoga sinergitas kedua institusi terdepan di Republik dibantu kesolidan dan tekad bulad semua warga negara sehingga selalu tercipta kerukunan, kokompakan dalam bingkai NKRI ditengah gejolak perubahan iklim dan serangan gelombang informasi yang harus disikapi dengan arif, damai, dengan akhlaqul karimah. ( Ari K)

Tumpeng Kejut Dandim 0812 di hari Bhayangkara ke 77
Total Page Visits: 377 - Today Page Visits: 1

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *