Bolamp.net -Lamongan- Bupati Lamongan terpilih DR.Yuhronur Efendi memimpin apel hari pertama kerja di halaman Gedung Pemerintah Kabupaten Lamongan (senin 1/3).Selain memperkenalkan dirinya dan wakil Bupati Lamongan, Bupati Nur juga mengajak ASN Lamongan mempunyai visi dan misi yang sama dalam mencapai apa yang telah menjadi cita-cita masyarakat kabupaten Lamongan.

Bupati Nur menjelaskan pentingnya menjaga kesinambungan berarti harus konsisten menjaga prestasi serta capaian-capaian Lamongan yang telah ditorehkan dalam berbagai bidang. Sedangkan Kejayaan berarti pertumbuhan ekonomi naik secara alami, Kabupaten Lamongan menjadi besar dan masyhur yang tentunya kebesaran, kemasyhuran, serta keterkenalan itu karena berbagai potensi dan kemampuan yang dimiliki masyarakat Lamongan.

” Sebagaimana tagline kampanye saya, menjaga Kesinambungan menuju Kejayaan. Tagline ini perlu diketahui bersama oleh Karyawan dan Karyawati Pemerintah Kabupaten Lamongan, agar memiliki visi dan sikap yang sama’, tutur Bupati Nur dengan suara yang lancar.

Yuhronur menyampaikan disamping melaksanakan program-program yang ada, konsen awal Pemerintah fokus untuk memulai program 100 hari kerja. Fokus program ini yakni percepatan penangangan i fra struktur, percepatan penanganan pandemi Covid-19, Kebangkitan UMKM agar lebih Produktif, peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan, serta peningkatan kualiatas managemen pelayanan publik dengan digitalisasi.

Usai apel pagi dilanjutkan turun untuk menyalami Peserta apel yang merupakan tulang punggung keberhasilan Lamongan dalam merengkuh dan menoreh prestasi yang moncer. Ada wajah wajah Sumringah karena 7 bulan sejak mengundurkan diri dari Sekda Lamongan, baru kali ini bertemu secara resmi dan berstatus sebagai Bupati Lamongan, pimpinan tertinggi di tlatah Bonorowo ini.

Usai apel, kegiatan Bupati baru dilanjutkan Coffee morning dilaksanakan bersama jajaran Pejabat lingkup Setda, Camat dan OPD di Aula Fajah Mada Pemkab Lamongan. Bupati Nur menjabarkan terkait 11 program prioritas yang menjadi visi misi tereujudnya kejayaan Lamongan yang berkeadilan. 11 program prioritas ini meliputi bidang pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, pelayanan publik, UMKM, pariwisata, Pemuda dan olahraga, pertanian, perikanan serta sosial kesejahteraan dan pembangunan yang terpadu.

Usai rakor Bupati, wakil Bupati dan beberapa staf mempersiapkan diri untuk divaksin virus covid. Semoga langkah awal niat baik ini diikuti oleh Jajaran dibawahnya, dan mendapat rahmat dan barokah dari Allah SWT sehingga terwujud membawa Lamongan yang berjaya penuh kehormatan. (Arifin Katiq)

Aktifitas pertama Bupati Lamongan, “Bersama Mengajak Membangun Lamongan dan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat”
Total Page Visits: 828 - Today Page Visits: 2

Post navigation


One thought on “Aktifitas pertama Bupati Lamongan, “Bersama Mengajak Membangun Lamongan dan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *