Bolamp.net – Lamongan – Wajah-wajah sumringan penuh senyum para pengusung pasangan YesBro dan pendukung setianya, di depan Rumah Kediaman DR.Yuhronur Efendi yang segera dilantik di Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Chofifah Indar Parawansah di Grahadi sore nanti (26/2).

Memasuki jalan Merpati dari sisi timur, ada pemandangan baru dan bau aspal menyapa hidung setiap pengguna jalan ini. Pemandangan lain tampak emak-emak duduk di tikar membujur keselatan diikuti pendukung lelaki dan dihadapannya duduk rapi para pengurus Pengusung YesBro.

Usai menikmati pasugatan makan bareng Nasi Boranan, sambil menunggu kedatangan KH.Abdul Rout. MAg, Yuhronur Efendi berbaju putih lengan panjang keluar menyapa hadirin dan pendukungnya. Sebentar kemudian untaian tumpeng Nasi kuning dan uba rampenya diusung keluar.

Semua pada ngumpul saat pasangan YesBro diapit istrinya memulai pidato pamit untuk minta restu tentang ucapan syukur atas pelantikannya hari ini, dilanjut Doa oleh KH.Abdul Rouf yang berkemeja batik bulatan dengan penuh hikmad.

” Assalamu’alaikum wr wb , terima kasih atas kedatangan dan dukungan penuh saudaraku sehingga hari ini pasangan Yesbro dilantik di Surabaya. Mohon dukungan dan doa restu untuk kelancarannya nanti”, ucap Yuhronur dengan tenang didampingi wakilnya untuk membacakan Doa.

Keberangkatan Pasangan Yesbro mendapat ucapan selamat dan bersalaman komando para pendukungnya sampai masuk mobil. Para pendukung setia Yesbro semua masih dalam koridor mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Semoga Pelantikan Pasangan Yesbro di Surabaya pukul 16.00 bersama 5 Kabupaten/Kodya yang mestinya jam 14.00 wib. Pelantikan di hari Jumat Pon membawa berkah menuju Kejayaan Lamongan kedepannya, sama seperti saat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang dideklarasijan di Jakarta hari Jumat. (Arifin Katiq)

Detik detik YesBro Pamitan, untuk Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan
Total Page Visits: 331 - Today Page Visits: 3

Post navigation


4 thoughts on “Detik detik YesBro Pamitan, untuk Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan

  1. Seneng aq cak tulisane narasine enak bhs e cpt melbu ati lan pikiran nyesss.teruslah berkarya biar tambah terus jariyyah nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *