Bolamp.net -Lamongan,rabu(9/12) Paslon nomor 2 YesBro ( DR. Yuhronur Efendi – KH. Abdul Rouf) pagi ini menuju TPS 04 Banjar Mendalan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak tahun 2020. Kedatanganya diiringi oleh puluhan awak media dan team pemenangannya, dengan berjalan kaki dari rumahnya jl merpati menuju jl.Veteran tempat pencoblosan. Sedangkan istrinya, Anis Kartika, anak dan menantunya naik mobil putih S 1 YES mengawal didepannya.

Hujan mengguyur wilayah Nusantara ini tak menyurutkan langkah para pemilik hak suara, tak terkecuali YesBro dan pasangan lain di Lamongan. Hujan membuat sejuk sekaligus bisa terlihat fanatisme pemilih untuk memenangkan jagoannya agar menjadi pemenang dan memimpin lamongan 5 tahun kedepan.

Dengan penuh senyum menyapa warga, berbatik hitam ciri khas YesBro memasuki TPS 4 didahului dengan cuci tangan terlebih dulu. Dilanjut menaiki lantai atas tempat bilik suara dengan menyerahkan kartu pemilih, lalu mendapat kartu bergambar tiga peserta pilkadal.

Mak… Bless, tergores dan tembus coblosannya, dilipat dan segera dimasukkan kertas suara kedalam kotak yang tersedia. Kemudian menuju ke petugas tinta tanda usai menggunakan hak pilihnya.

Saat siaran pers, Yurohnur memnita para pendukungnya tidak evoria berlebihan jika nantinya menang, dan akan melakukan tasyakuran secara sederhana yang manusiawi.

” Insya Allah kita menang, dan mohon para pendukungnya nanti tidak evoria secara berlebihan, dan kita mengadakan tasyakuran yang manusiawi dan menghomati kontestan yang lain”, ujar Yes dengan suara kalem dan meyakinkan, seakan beban sudah melepas.

Saat ditanya awak media online, tentang persiapan ritual apa yang dipersiapkan sebelum berangkat ke TPS, TesBro menjawab dengan entengnya. ” Ya seperti biasa mas kita berdoa, hanya akhir-akhir ini lebih khusuk dan lebih lama. Biasanya 5 menit jadi 15 menit, tanpa aneh-aneh”, ujarnya sambil ngajak pulang jalan kaki ke rumah tinggalnya.

Ditempat berbeda, Bupati Lamongan H. Fadeli didampingi Hj. muahdoemah Fadeli, Deny Arifianto dan menantunya datang menuju TPS 01 Tlogoanyar untuk menggunakan hak pilihnya. Pada kesempatan ini Fadeli menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamongan datang ke TPS menggunakan hak suaranya.
” Mari semua masyarakat lamongan datang je TPS untuk mencoblos pilihannya masing-masing dengan tetap menjaga protocol kesehatan”, pinta Bupati Lamongan dengan mimik serius. (Arifin Katiq)

YES BRO NYOBLOS DI TPS 4 KELURAHAN BANJAR MENDALAN LAMONGAN
Total Page Visits: 90 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *