Bolamp.  – Lamongan (5/8) – Bakal calon  Bupati /wakil Bupati  yang mengusung slogan Yes Bro semakin tangguh dan perkasa di perhelatan pilkada serentak 9 Desember 2020mendatang. Yuhrohnur Efendi yang berpasangan dengan KH. Abdul Rouf terlihat sumringah setelah menerima rekom dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikantor DPP Partai Demokrat jl. proklamasi 41 Menteng Jakarta Pusat siang tadi (rabu 5/8).

Dengan datangnya rekom dan dukungan Partai berlambang Mersi membuat Koalisi dukungan partai pada Yes Bro semakin tangguh, kuat dan kokoh. Kalo ditotal ada 30 kursi DPRD Lamongan terdiri atas 6 Parpol yang sudah mengeluarkan rekom, yakni Partai Golkar (6kursi), PAN (7kursi), PPP(3kursi), Gerindra (4kursi), Perindo (1kursi) dan Partai Demokrat (9kursi).

Dari salah satu team sukses memberi bocoran, Yes Bro tinggal menunggu rekom dari Partai Hanura rencananya besok diserahkan. Tambahan satu 1kursi menjadi 31 kursi Parlemen daerah.

Diperkirakan perhelatan Pilkadal Lamongan diikuti 3 kontestan, selain Pasangan Yes Bro, ada pasangan independen plus Partai Nasdem Handoyo-Su’udi dan menunggu satu pasangan dari PKB yang mandiri atau berpasangan dengan PDIP yang masih alot.

Dengan Gong rekom Partai Demokrat ini ingatan Bolamp saat bertemu dengan ketua DPC PD Lamongan Debby Kurniawan saat penyerahan  calon peserta di kantor DPC jalan Sumargo. Debby mengatakan jika rekom dari PD nantinya untuk putera terbaik yang dimiliki kota Soto ini. Dan kini terbukti Yes Bro dianggap duet tokoh muda dan sangat pantas untuk meneruskan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan.

Putra Bupati Lamongan yang sekaligus anggota komisi X DPR RI saat mendampingi pengambilan surat rekom  siang tadi, akan langsung fokus melakukan konsolidasi dan sosialisasi pemenangan calon yang secara resmi diusung dan didukung Partai Demokrat.

” Sesampainya di Lamongan, kami segera melaksanakan tugas Partai yakni mereka memenangkan pasangan Yes Bro. Kami juga akan menggelar konsolidasi pemenangan dengan semua partai pendukung koalisi”, katanya dengan senyum khasnya.

Kepada insan pers dikota tahu campur soto Yuhrohnur semakin yakin dapat meraih jalan kesuksesan dan kemenangan dalam Kontestasi Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lamongan periode 2019-2024. Tokoh low profile ini menggandeng KH. Abdul Rouf mengucapkan terimakasih karena pada akhirnya Partai Demokrat resmi memberikan kepercayaan pada Yes Bro,

Yes Bro juga mohon dukungan pada seluruh masyarakat Lamongan agar bisa memegang amanah yang dipercayakan untuk memajukan Lamongan 5 tahun kedepan yang berjaya, penuh inovatif dan ngajeni sesamanya.

(Penulis Arifin Katiq).

YeS Bro semakin perkasa usai terima Rekom dari Partai Demokrat
Total Page Visits: 157 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *