Bolamp.net  -Lamongan. YeS , Yurohnur Efendi Sukses slogan yang digunakan DR.H Yurohnur Efendi, MBa semakin mantap untuk mengikuti Kontestasi Pilihan Bupati Lamongan serentak tahun 2020. Didampingi para relawan pendukungnya, dan beberapa Kyai sepuh dari rumah Yes jl. Wahidin Sudiro Husodo menuju kantor Partai Demokrat jl. Sumargo Lamongan.

Sabtu jam 3 kurang 2 menit rombongan Yes masuk dan diterima oleh ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan, ST beserta segenap pengurus harian.

Segera Yes menyerahkan seberkas persyaratan yang telah diisi dan dipenuhi guna mengikuti seleksi atau merebut tiket yang diusung oleh partai berlambang mersi tersebut.

Setelah diperiksa dan diteliti lembar demi lembar oleh petugas penjaringan calon Bupati , setelah dirasa terpenuhi maka Yes menandatangani berkas tersebut.

Diluar gedung pendukung YeS menunggu dengan wajah sumringah, dari aneka kelompok masyarakat mulai  penggemar Sepeda lipat Lamongan Seliut, kelompok Penyuka trail, relawan Yes  tak ketinggalan para emak emak  happy mom dengan berbalut kaos biru bergambar Yes yang lembut ” YeS menuju Kejayaan Lamongan”.

” Terima kasih pada para kiai yang mendukung saya. Ini sebagai bentuk keseriusan saya untuk mendaftar di Partai Demokrat dan berkontestasi di Pilkada Lamongan”, ucap Yurohnur dengan nada serius.

Menurutnya, Partai Demokrat merupakan partai penting dan besar di Lamongan, yang banyak mengeluarkan kebijakan penting untuk kemajuan Lamongan.

Disinggung saat majunya Yurohnur yang mengusung slogan Yes menuju Kejayaan Lamongan dengan inovatif, ngajeni dan mumpuni. Yes mengaku sudah berpamitan pada Bupati H.Fadeli, yang ayah kandung ketua DPC PD Debby Kurniawan.

” Bahkan beliau yang mendorong, mendukung, memberikan banyak arahan bagaimana saya harus mendaftar di Partai Demokrat”, lanjutnya dengan bahasa yang santun.

Usai pembacaan doa , rombongan masih gayeng didalam dan Yes beserta istri dan sepasang suami istri berbaju putih  yang selalu dekat berfoto bergantian dengan rombongan pengantar dengan wajah optimis, penuh senyum.

YeS merupakan daftar urutan ke tiga, sebelumnya kamis( 19/3)  H. Sholahudin beserta rombongan dan Kartika Hidayati jumat(20/3) disertai rombongan muslimat . Setelah rombongan Yes pulang, berturut datang mengembalikan formulir Dr Devis merupakan kader intern  sebagai calon Bupati . Dilanjut rombongan Drs suhandoyo yang diwali Isnandar dan dua teamnya.

Tinggal menunggu hasil Rekom dari DPP Partai Demokrat yang bermarkas di Cikeas. Yes selalu di depan penuh inovatif yang ngajeni dan mumpuni untuk memimpin Lamongan. (Arifin Katiq)

Menuju Lamongan 1 “YeS menuju Kesinambungan Kejayaan”
Total Page Visits: 403 - Today Page Visits: 2

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *