Lamongan,  Bolamp.net- SMA Negeri 1 Lamongan yang berada di jalan veteran 41 guna meningkatkan kinerja guru baik yang sudah berstatus ASN maupun yang belum, mengadakan sosialuasi Sipeka dan pendampingan e-SKP oleh Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur di Lamongan.

Semua Guru baik yang sudah ASN maupun belum mengikuti dengan tertib dan keharusan untuk mengikutinya.¬† ” Mari kita ikuti dengan seksama sosialusai e-SKP dan Sipeka”, kata kepala Sekolah H.Kiswanto¬† M.Pd mendampingi KTU dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Sri Hartatik, S.Sos. MM. Kasubbag TU Cabang Dinas Wilayah Lamongan yang mewakili Kepala Dinas mengatakan dengan gamblang tentang ASN , cuti tahunan dan sistem e-finger yang wajib di lakukan setiap guru.

” Dak usah takut tenrang SKP dan Sipeka dan ini ada hubungannya dengan pencairan TPP. Namun kalau gak mau TPP ya gak papa kalau hasil sampingan diluar ngajar lebih banyak”, kata Sri Hartatik dengan nada datar.

Saat sosialisasi yang dibawakan mas Ari terasa monoton, karena pada prinsipnya guru-guru SMA Negeri 1 Lamongan sudah terbiasa dengan ceck clock online tiap harinya secara mandiri. Kalau ada beberapa guru ASN yang belum terbiasa, dimohon untuk melakukannya sehingga tidak tercatat dalam tanda merah.

Jika ada kegiatan sejenis, agar anak didiknya lebih diperhatikan. Dan tugas guru yang utama ialah mengajar, acara seperti ini bisa direncanakan tanpa mengurangi hak anak dalam belajar di Sekokah. (Arifin Katiq)

” Sosialisasi Sipeka dan pendampingan e-SKP di SMA Negeri 1 Lamongan”
Total Page Visits: 355 - Today Page Visits: 2

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *