Lamongan, Bolamp.net Kontestasi Pemilihan Bupati Lamongan setelah Konsolidasi 3 partaiĀ  PKB, PDIP dan Gerindra yang mengusung H.Sholahudin di Gedung Korpri (rabu 22/01) semakin menggeliat dan dinamis.

YeS, Yuhronur Efendi Sukses yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan merupakan salah satu kandidat yang mempuni memastikan diri ikut berkontestasi untuk memimpin lima tahun kedepan.

Ikutnya Yuhronur Efendi (YeS) sudah dipastikan dan meyakinkan masyarakat melalui Bolamp, agar menunggu waktu yang tepat. “Saya terus melakukan komunikasi kepada partai mulai dari DPW hingga DPP dan mengikuti prosedur yang sesuai mekanisme partai”, katanya usai gowes bareng jumat pagi.

” Nanti lihatlah sebentar lagi, dan pastinya melebihi syarat minimal pencalonan”, tegas mas Yes mantap dan meyakinkan untuk tetap maju.

Saat disinggung siapa pendampingnya nanti sebagai calon wakil bupati, YeS masih merahasiakan. ” Kalau ada partai politik secara resmi baru kita bicarakan, siapa yang pas dan cocok untuk mendampinginya”, jelasnya singkat.

Kini bertebaran baliho, stiker dan pamflet yang mengusung jargon jargon yang menarik, meramaikan tepi jalan dan tempat-tempat strategis. Begitupun dengan medsos yang dilakukan para relawannya.

Sedikitnya ada 4 kandidat kuat yang meramaikan bursa calon Bupati lamongan yaitu Yurohnur Efendi, Sholahudin, Kartika Hidayati dan putera sang incombent. Sedangkan yang lainnya terkesan sebagai penggembira dan numpang nama, dilihat dari siapa dan partai mana nanti yang mengusungnya.

Masyarakat sudah mulai ancang-ancang untuk menentukan pilihan dan memenangkan jagoannya agar bisa menang dan memimpin kota Joko Tingkir ini. Masyarakat bisa memilih track record , prestasi dan kesantunannya dalam berkomunikasi dg masyarakat dan program-programnya.

YeS, siap memimpin Lamongan kedepan agar lebih Berjaya, membawa Persela semakin disegani dan Lamongan semakin berprestasi, semakin sejuk asri dan rindang jauh dari banjir yang berkepanjangan. ( Arifin Katiq )

 

 

 

 

YeS, positip ikut kontestasi Pilbup Lamongan
Total Page Visits: 625 - Today Page Visits: 1

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *