Bolamp.net.
Raungan motor trail MX 125 dilintasan berdebu Serang Banten yang saling kejar dimenangi oleh Ananda Riqi Aditya setelah mengakhiri lap ke 17.

Sebanyak 11 crosser muda dari beberapa zone propinsi untuk memperoleh tiket di Pon XX Papua yang akan datang berlangsung seru dengan mengerahkan segala tehnik, stile untuk menggeber trailnya agar bisa terdepan.

Anak pasangan H.David Rigi Afandi dan Very W, Ananda Rigi Aditya siswa kelas 12 SMAN 1 Lamongan ini aktif latihan rutin di lintasan pribadinya ” Jhony Pranata Academi” di desa Kebonsari Sukodadi Lamongan.

Wajah Gembiranya setelah mampu menyelesaikan 17 laps terdepan dalam total Tm 24:07.110 , Best Tm 1:23.061 , Diff 0 dan Gap o . Aplous luar biasa dari team dan para penikmat Motocross, apalagi saat Ananda Rigi mengangkat Piala sebagai pengganti medali emas.

Saat ditemui disela latihan rutin, dia mengatakan dan harapan ke depan ” Semoga saya bisa mendapatkan medali emas di PON X X PAPUA yang akan datang”. Mohon doa sehingga dapat mempersembahkan medali emas untuk masyarakat Jawa Timur, dia berjanji untuk latihan lebih serius karena lintasan di Serang kemaren kurang besar untuk ukuran pra Pon dan menjaga kesehatannya.