BOLAMP.NET -Lamongan-!Tim bola voli Lamongan kembali berkiprah di kancah nasional. Kali ini klub HTJ Lamongan Megilan Presisi tampil di kejuaraan nasional (Kejurnas) bola voli antar klub atau Livoli Divisi 1 2023 .

Team Lamongan Megilan Presisi berhasil mengalahkan team Singapura Bola Voli Aceh dengan skor 3-2 disiarkan langsung TV Swasta Mj

Kompetisi kasta kedua bola voli nasional ini digelar 7-15 Oktober 2023 di Praya, Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat. Diikuti 22 klub se-Indonesia.

HTJ Lamongan Megilan Presisi yang dimanajeri Toni Hartono pada kompetisi ini berada di Grup B, bersama Singapore Bola Voli Aceh dan GTS Pujud, Lubuk.

Asisten Manajer HTJ, Suwanto, mengatakan, kemunculan klubnya ini merupakan hasil kolaborasi antara PBVSI Lamongan, Pemkab Lamongan dan pihak swasta.

Ia menyebutkan, jumlah atlet yang berangkat terdiri dari 15 orang, plus pelatih Didik. Pemain sebanyak itu kebanyakan mantan pemain Porprov VIII 2023.

“Itulah yang membanggakan kami, bahwa pemain yang berangkat ini masih muda dan memiliki prospek untuk memajukan bola voli di Lamongan ke depan,” katanya saat launching klub, yang dihadiri Kepala Dispora Lamongan Erwin Sulistiya dan KONI Lamongan, Sabtu, 7 Oktober 2023 malam

Senada dengan itu, Kadispora Erwin menambahkan, dengan semangat pemain muda diharapkan ada motivasi tersendiri, baik bagi pemain secara pribadi maupun bagi generasi muda Lamongan.

“Kami merasa bangga bahwa klub bola voli Lamongan berkiprah di tingkat nasional. Selamat berlaga dan mudah-mudahan pulang membawa prestasi,” ujar Erwin saat melepas pemain di acara launching.

Ada harapan HTJ Lamongan Megilan Presisi ini maju ke babak 12 besar, sehingga bisa masuk kasta tertinggi Liga Voli Nasional. ( A Kaota)

Team Voli HTJ Lamongan Megilan menekuk 3-2 Singapore Bola Voli Aceh.
Total Page Visits: 256 - Today Page Visits: 1

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *