Bolamp.net-Lamongan-.
Plaza Lamongan terus berinovasi untuk meningkatkan kunjungan. Plaza di bawah naungan Perumda Pasar Lamongan itu sebelumnya berhasil menggandeng store terkemuka seperti MR. DIY, Informa, dan Chattime. Kini dibuka Richeese Factory dan fasilitas olahraga baru billiard di Lamongan Plaza.

Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA mengatakan, hadirnya tenan-tenan besar ini akan memberikan warna baru di Lamongan Plaza. Sehingga, Lamongan Plaza tidak hanya menjadi alternatif belanja saja. Namun sebagai wahana rekreasi di tengah kota, karena dilengkapi bioskop dan wahana bermain anak.

‘’Alhamdulillah, saya berterima kasih karena hadirnya tenan-tenan yang memiliki nama besar ini bisa meramaikan plaza. Sehingga kita bisa menghidupkan kembali plaza yang menjadi kebanggaan warga Lamongan,” ujar Bupati Yes usai membuka tenan Richeese Factory di Lamongan plaza kemarin (4/1/22).

Menurut Bupati Yes, plaza ini merupakan salah satu ikon kebanggaan Lamongan. Sehingga kehadiran tenan baru akan mendongkrak kunjungan. Bahkan, Bupati Yes mengaku sudah berdiskusi banyak dengan pengelola dan masih ada banyak kejutan ke depannya.

Termasuk menambah wahana bermain dan hall untuk masyarakat yang membutuhkan fasilitas meeting atau wedding. ‘’Saya berharap Lamongan Plaza bisa menjadi pusat ekonomi dan mampu menggairahkan perekonomian di Lamongan,” ucap Bupati Yes.

Direktur Utama Lamongan Lamongan Plaza Daniel menuturkan, plaza Lamongan akan terus berinovasi dalam meningkatkan kunjungan. Karena harapannya plaza ini bisa menjadi surga belanja yang menghadirkan semua kebutuhan warga Lamongan. Seperti, kebutuhan perlengkapan rumah, fashion, kafe, tempat makan siap saji, dan hiburan.

Menurut dia, untuk daya beli masyarakat Lamongan tidak perlu diragukan. Sehingga, plaza terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. ‘’Pangsa pasar di Lamongan sangat terbuka, jadi kita menggandeng brand besar untuk membuka bazar, pameran, bahkan bekerjasama untuk membuka stan agar masyarakat Lamongan bangga memiliki Lamongan Plaza,” tuturnya.

Manager Jatim 2 Richeese Factory Erni Wulandari mengatakan, kehadiran Richeese Factory ini sangat ditunggu. Karena sebelum akhirnya membuka di Lamongan, dari tim sudah melakukan searching. Ternyata banyak permintaan dari masyarakat Lamongan untuk dibuka stan permanen. Sehingga dia optimistis kunjungan bisa stabil.

“Harapannya kunjungan selalu stabil seperti sekarang, saya melihat animo masyarakat luar biasa dan banyak berbincang dengan mereka. Saya juga berterima kasih karena Pemkab Lamongan sangat terbuka bagi pelaku usaha,” terangnya.

Semoga Plaza Lamongan bisa eksis untuk jujugan warga Lamongan kota atau
luar kota Lamongan yang letaknya amat strategis, tibggal isi, kwalitas dan inovasi lain sehingga pengunjung beyah dan ingin datang,datang lagi (Rka/RaBoj)

Ada yang Baru di Plaza Lamongan
Total Page Visits: 350 - Today Page Visits: 1

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *