Bolamp.net -Lamongan- 2 Mei Hari Pendidikan Nasional adalah hari Nasional yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hajar Dewantara, Tokoh Pelopor Pendidikan di Indonesia dan pendiri Lembaga Pendidikan Taman Siswa.

Adapun tema peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021 adalah “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Anda bisa turut serta merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan mengirimkan ucapan Selamat Hari Pendidikan kepada teman, saudara, dan bahkan mempostingnya melalui media sosial.
Tema: Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar’

Berikut 20 ucapan Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional bisa langsung dikirim Via Whatsapp (WA) bisa dikirim ke orang-orang terdekatmu:

1. Selamat Hari Pendidikan Nasional! Majunya suatu bangsa di berbagai peradaban dunia baik dari zaman keemasan Romawi, Yunani, Islam, Reinesans Eropa, Jepang, Amerika, Korea Selatan dan sekarang China dimulai dengan Kuatnya Sistem Pendidikan dan Karakter anak mudanya.

2. Ing Ngarsa Sung Tuladha

Ing Madya Mangun Karsa

Tut Wuri Handayani

Selamat Hari Pendidikan Nasional!

3. Pendidikan bukan sekedar memberikan Ilmu Pengetahuan melainkan juga akan mengasah afeksi moral. Sehingga menghasilkan karya bagi kepentingan umat manusia. Selamat hari Pendidikan Nasional, semoga semakin Jaya!

4. Selamat Hari Pendidikan Nasional! Pendidikan adalah hal yang sangat penting bagi peradaban Manusia. Pendidikan bukan hanya soal gelar akan tetapi membentuk moral suatu bangsa.

5. Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021.

6. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021. Dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran. Tidak seperti halnya parasut yang hanya bisa digunakan pada saat dalam keadaan terbuka.

7. Pendidikan tidak lagi murah. Hanya kemurahan hati bagi mereka yang membagi ilmu untuk saudaranya yang tidak mampu merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021.

8. Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian yang kita dapatkan merupakan proses dari sebuah pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional!

9. Ilmu tanpa amal adalah omong kosong belaka, sedangkan amal tanpa ilmu merupakan sebuah kesesatan.
Di momen peringatan hari pendidikan nasional ini mari kita gunakan untuk meningkatkan kualitas diri untuk tetap terus belajar hingga akhir hayat. Selamat Hari pendidikan Nasional 2 Mei 2021.

10. Pendidikan sangatlah penting bagi bangsa ini.
Di momen peringatan hari pendidikan nasional ini marilah kita-bersama-sama membangun pendidikan dan meningkatkan pendidikan di negeri ini menjadi lebih baik. Selamat Hari pendidikan Nasional 2 Mei 2021.

11. Pendidikan akan membentuk karakter sebuah bangsa.
Jadikan semua tempat adalah tempat belajar dan semua orang adalah guru.

12. Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat. Semoga kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia melalui pendidikan yang baik. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021.

13. Pendidikan itu penting. Ayo kobarkan semangat belajar demi kemajuan negeri ini. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.

14. Jangan setengah hati menjadi seorang guru, karena anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya untuk belajar. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.

15. Pendidikan selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Pendidikan Nasional!

16. Pendidikan bukan hanya untuk mendapatkan gelar, tetapi juga untuk membentuk moral.
Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.

17. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021. Mari kuatkan Pendidikan dan majukan Kebudayaan!

18. Semoga kita dapat menjadi generasi yang mampu memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia. Selamat memperingati
Hari Pendidikan Nasional
2 Mei 2021!

19. Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan berjaya di negeri sendiri sehingga mampu ke kancah Internasional. Selamat Hari Pendidikan Nasional!

20. Pendidikan sangatlah penting, mari kita kobarkan semangat saat menjalani belajar di rumah demi kemajuan negeri ini! Selamat Hari Pendidikan!(Surya.c/Fink)

Hari Pendidikan Nasional 2021″ Mewujudkan Merdeka Belajar dg 20 Ucapan Selamat “
Total Page Visits: 889 - Today Page Visits: 2

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *