Bolamp.net -Lamongan- Deretan sepeda lipat(lempit) berjejer rapi seakan membentuk barisan dengan komando kanan kiri sepeda tunggal. Hari ini minggu (10/1/21) tepat 1 tahun lalu dideklarasikan Komunitas pecinta sepeda lempit dengan nama Komunitas “Lamongan Lempit Bike” Oleh Thomas Lempit dkk.

Ulang tahun pertama ini dilakukan dengan amat sederhana di Bukit kapur Mantup , yang sebelumnya melakukan tour of street dari Alon-alon Lamongan kota ke selatan sejauh kurang lebih 20 km dengan jalanan menanjak.

Terdengar alunan suara nyanyian Happy Birthday dan lagunya Iwan Fals Kemesraan yang begitu padu, penuh happy dan kekeluargaan, dilanjut peniupan lilin diatas kue tart, dipotong dan dimakan rame rame.

” Terimakasih Tuhan kebersamaan kita sudah terlalui selama satu tahun, dimulai kita kumpul-kumpul saat awal Pandemi Covid-19 mulai melanda tempat berpijak kita”, ujar Tohir Masruhan nana
asli Thomas Dedengkot Lempit bike.

“Disebelah sana ada Seliut Comunity LA, yang Eksklussif dan penuh pesona, maka kami kaum muda menghimpun di komunitas beda ini. Disana Lipat disini Lempit yang sama artinya”, ujarnya penuh bangga.

Aktivitas Lempit ini rutin setiap minggu Gocapan dan bersepeda muter Lamongan tetap menggunakan Protocol kesehatan, wajib bermasker.

Pas Upacara Proklamasi 15-17 Agustus 2020 melakukan Gowes Selfi Ngayogjakarta. Keliling kota dan mengunjungi tempat wisata finish di studio Ngamplong Moyudan sebanyak 41 anggota menggunakan bus Biru.

Semestinya diawal January ini ada rencana plant tour to Semarang, ” Karena Pemerintah melakukan PSBB atau PPKM sampai tanggal 25 januari, maka Kegiatan menyapa kota Semarang kita tunda dulu om” Ujarnya via phone pada Bolamp.

Badan sehat, pola pikir sehat, makanan teratur dan bergizi, banyak istirahat dan tidak polah-polah niscaya kita siap menghadapi gelombang ke dua Virus C dan kita terhidar dari kematian yang sia-sia. Kita selalu pakai masker yang bersih, menjaga jarak jika dalam kerumunan, selalu membersihkan badan dengan sabun dan hand sanitizer serta menjauhi hal-hal yang tidak urgen dan tidak mendesak. Selamat ulang tahun Lamongan Lempit Bike, jalanan takkan rame tanpa kehadiranmu. (Arifin Katiq)

1st Anniversary Lamongan Lempit Bike ” Merajut Kebersamaan dalam Hidup”
Total Page Visits: 359 - Today Page Visits: 2

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *