Bolamp.net   – Lamongan rabu(23/9) -.  Pertandingan persahabatan futsall antara team SMAN 1 Lamongan versus  Candin Pendidikan  all stars  di Lamongan berlangsung seru saling menyerang. Sama-sama berkostum baru dibedakan rompi saja.

Hiruk pikuk aplousan tangan saat Fajar kiper Candin bunuh diri, salah anticipation mengambil bola, Gol.. Tak berselang lama dalam hitungan menit mampu membalas mengecoh kiper Teguh dengan tendangan gledeknya kspten team Rudy, satu satu skornya.

Silih berganti saling serang dengan gocekan Eko joni yang dulu merumput dan membawa Persela dari kasta terbawa hingga kasta tertinggi persepakbolaan Nasional hingga kini.  Eko joni mengumpan ke kanan luar, tendangan agak lemah jadi mudah ditepis Fajar.

Kerasnya tendangan, go tangan dan liyukan badan menghindari teklingan lawan di tambah  usia sudah mendekati 50an, nafas engos-engosan tak terkecuali fatah, imam dan rifin yang dah 59 tahun.

Masuknya Bagus Lelono kiperb erbadan subur pakai  know merah menambah gayeng enak ditonton.  Hasil senentara saat jelang magrib 9-3 untuk team Smasa.

Pertandingan ini untuk menambah data than tubuh ditengah pandemi Covid19 dan bukan menang atau kalah, yang penting sehat dan happy.

” Yang penting sehat, berkeringat dan tubuh semakin  fresh “, kata Sofyan Hadi didampingi KTU Cabdin Pendidikan Nur Aida atas restu ibu Kacabdin Sri Yuliasih untuk melakukan pertandingan futsall Happy. (Arifin Katiq)

Futsal Happy SMAN 1 vs Cabdin Pendidikan Lamongan
Total Page Visits: 1061 - Today Page Visits: 2

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *