π˜½π™Šπ™‡π˜Όπ™ˆπ™‹.𝙉𝙀𝙏 -π™‡π˜Όπ™ˆπ™Šπ™‰π™‚π˜Όπ™‰-
Sejumlah 500 peserta gowes mtb Army Adventure 6 yang diselenggarakan Kodim 0812 Lamongan berhasil sukses dengan rute yang menantang dan bak permadani hijau di daerah Lamongan selatan.

Kegiatan yang bertemakan “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”, Kodim 0812/Lamongan selain menyelenggarakan Army Adventure 6 juga mengadakan Bakti sosial dan penanaman pohon secara simbolis yang diselenggarakan di kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan yang berada di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan, tepatnya di UPT Dinas Pendidikan yang memiliki medan cukup exstrime dengan berbagai tikungan dan tanjakan , Minggu (17/12/2023).

Dalam pagelaran Army Adventure 6 jelajah medan selatan kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menjelaskan bahwa Army Adventure 6 bersama masyarakat umum dari berbagai Kota dan Kabupaten yang merupakan momen kebersamaan TNI dengan masyarakat.

“Hal ini terbukti bahwasanya TNI merajut kebersamaan bersama ratusan Masyarakat dalam ajang gowes Army Adventure 6.Untuk itu ,kita harus kompak menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya wilayah Kab Lamongan dan melalui Army Adventure 6 ini, kita wujudkan kekompakan Bela Negara dengan semangat untuk kebersamaan apalagi dalam momen peringatan Hari Juang TNI AD ke 78 dan HUT ke75 Kodam V Brawijaya yang di selenggarakan di kabupaten Lamongan.” terang Dandim 0812 Lamongan.

Menyusuri medan hutan yang terjal dan perbukitan yang cukup extrime dan licin, terlihat peserta yang berkisar 500 orang itu sangat menikmati pemandangan di sekitar yang sangat indah. Hamparan hutan jati,mahoni, serta perkebunan jagung disertai jalan yang berliku menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta army adventure 6 Kodim 0812/Lamongan Tahun 2023 ini.

Army Adventure 6 dilepas secara langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., yang di dampingi Forkopimcam Ngimbang yang ditandai dengan pengibaran bendera start kepada peserta Gowes Army Adventure 6 jelajah hutan selatan kab Lamongan dengan menyusuri rute sepanjang 35 KM.

Tak hanya itu di penghujung acara Gowes Army Adventure 6 Ini Dandim 0812 Lamongan yang turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Lamongan juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat kurang mampu yang berada di sekitaran lokasi Gowes Army Adventure 6 di kec Ngimbang sembari dilanjutkan penanaman pohon secara simbolis.

Gelaran Army Adventure 6 dengan start dan finish di kantor Pendidikan, dan masuk pertama adalah cak Sukro, dibuntuti cak Edy dan dibelakangnya menyusul cak Bogik, penggowes penggowes kawakan Lamongan kota. (Fink)

Kodim 0812 Lamongan, sukses menyelenggarakan Army Adventure 6 di Hutan Selatan Ngimbang
Total Page Visits: 340 - Today Page Visits: 4

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *