BOLAMP.NET -Lamongan-
Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang TNI AD ke-78 serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kodim 0812/Lamongan memberikan bansos dan santunan kepada para Purnawirawan, Warakawuri dan anak yatim, Kamis (14/12/2023).

Pemberian santunan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Negara kab Lamongan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han.

“Pemberian Bansos dan santunan ini sebagai wujud tali asih dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan dari anggota TNI dan PNS yang masih aktif kepada anggota yang sudah purna tugas atau yang sudah meninggal dunia maupun sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu ” ujar Dandim 0812 Lamongan setelah penyerahan santunan.

Dandim 0812 Lamongan yang dalam kegiatan itu didampingi Kasdim 0812 Lamongan dan para Perwira Staf Kodim 0812/Lamongan berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban serta memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari .

Sementara itu, Ny. Ida Mardiani (istri Alm. Serma Zaini) salah satu Warakawuri yang mendapatkan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Dandim 0812/Lamongan beserta jajaran kepada para Warakawuri.

“Apa yang dilakukan oleh Komandan kodim 0812 Lamongan beserta Staf, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian serta kepedulian tulus kepada almarhum suami saya. Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, semoga TNI ke depan semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” ujar Ida Mardiani Zaini. (FK).

Bansos dan Santunan dari Kodim 0812, di Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/ Brawijaya
Total Page Visits: 233 - Today Page Visits: 4

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *