BOLAMP.NET -Lamongan-
Purnawirawan Marinir Indonesia atau Purna Marinir (PURNAMAR) Rayon Lamongan dilantik oleh Ketua PURNAMAR Wilayah Timur, Kolonel Marinir Purnawirawan Boy F Malonda, di gedung Lamongan Sport Center jalan Basuki Rahmad, Minggu (15/10/23).

Bupati Lamongan, Dr.Yuhronur Efendi, menuturkan, hadirnya PURNAMAR rayon Lamongan akan menjadi pelopor rasa nasionalisme di Kabupaten Lamongan.

Purnamar rayon Lamongan ini akan memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di Kabupaten Lamongan. Khususnya untuk terus memberikan ketauladanan dalam mencintai dan mempertahankan NKRI yang kita cintai ini,” tutur Bupati yang akrab disapa pak Yes dengan piturur halusnya.

Ketauladanan jiwa nasionalisme masyarakat sangat penting, terlebih menjelang pelaksanaan pemilihan umum yang tiba pada 2024 nanti.

“Menjelang pelaksanaan pemilihan umum, kita harus terus bersikap lebih dewasa lagi agar tidak terjadi perpecahan masyarakat. PURNAMAR Rayon Lamongan akan menjadi teladan dalam mendorong terjadinya kerukunan, persatuan dan kesatuan saling menoleransi dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Pak Yes.

Pelantikan PURNAMAR Indonesia akan dilaksanakan serentak di rayon masing-masing (wilayah timur, wilayah Jawa Tengah dan wilayah Jawa Barat). Untuk Rayon Lamongan Serma Marinir Purnawirawan Tavip Eko M resmi dilantik sebagai Ketua Purnamar Rayon Lamongan.

Tavip Eko M berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, terutama dalam hal menjaga keamanan ,ketentraman dan kerukunan di Lamongan. Sehingga nantinya Lamongan kedepan semakin kondusif, semakin maju untuk pemercepatan pertumbuhan ekonomi akibat Covid-19 lalu. ( Fink)

#lamongan #marinir

Tavip Eko Nahkoda Purnamar Rayon Lamongan
Total Page Visits: 337 - Today Page Visits: 6

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *