Bolamp.net -Lamongan-
Sebanyak 1.500 personel Banser Lamongan bertolak ke Sidoarjo. Mereka akan meramaikan Resepsi Puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), turut menari di hadapan presiden.
Ribuan Banser NU dari Lamongan ini berangkat ke Sidoarjo naik 29 bus. Mereka bersama-sama menuju ke lokasi acara di GOR Delta Sidoarjo dari Stadion Surajaya Lamongan.

“Banser Lamongan ini akan tampil sebagai petugas koreo yang akan tampil di depan presiden,” kata Ketua GP Ansor Lamongan M Masyhur di Stadion Surajaya, Senin (6/2/2023).

Masyhur meminta agar Banser Lamongan tidak tampil mengecewakan. Ia juga menekankan semua anggota Banser bersikap santun, serta berangkat aman-pulang juga aman.

“Tetap kedepankan sikap santun. Berangkat aman, pulang aman, dan komunikasi,” ujarnya.

Sesuai dengan jadwal yang ada, ribuan Banser NU dari berbagai daerah akan mengikuti Tarian Banser di hadapan presiden pada Selasa (7/2) pukul 09.30 WIB.

Tidak hanya Tarian Banser, koreografi yang diarahkan oleh Deny Malik itu disusul tarian Kebyar-Kebyar, Allah Hay, Selawat Asyghil, hingga penampilan Qoasimah hingga pukul 10.40 WIB.

PCNU Lamongan memperkirakan ada sebanyak 11.419 warga Nahdliyin asal Lamongan yang menghadiri Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo.

“Titik pertama di Pendopo Lamongan dengan jadwal berangkat Pukul 17.00 WIB, sedangkan titik kedua dari pantura yang insyaallah berangkat dari Wisata Bahari Lamongan di jam yang sama,” ujar Sekretaris PCNU Lamongan Imam Ghazali.

Dari total 11.419 peserta yang akan berangkat ke Sidoarjo, ada 15 majelis wakil cabang (MWC) NU dan Banom yang turut serta.

Untuk Lamongan ada 2 PCNU, yaitu PCNU Lamongan dan PCNU Babat sehingga keberangkatan ke Sidoarjo dari masing-masing MWC dikawal petugas Polsek masing-masing.

Semoga sampai di Sudiarjo bida berkumpul
dan bisa bau membahu menjaga ketertiban da n kesuksesan acara se abad usia NU yang didirikan oleh Hedrach Syeh Hasyim Asy’ari (𝙃𝙪𝙢𝙡𝙖)

1500 Banser Lamongan menuju Sidoarjo ke Puncak Seabad NU
Total Page Visits: 485 - Today Page Visits: 3

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *