Bolamp.-Surabaya-. Puncak kegiatan HUT ke 53 SKH Memorandum di Surabaya Selasa (22/11/22) diwarnai banjir penghargaan kepada pejabat yang selama ini sangat inovatif, kreatif, responsif, dengan program terbaik di daerah atau lingkup kinerja masing-masing.

Diantara puluhan pejabat itu, ada nama Bupati Lamongan Dr. H.Yuhronur Efendi, MBA (Pak Yes) yang meraih penghargaan sebagai Tokoh Inovatif dari Surat Kabar Harian Memorandum itu.

Sebagai pertimbangan atau kriteria terpilihnya orang nomor satu di Lamongan ini dinilai peran inovasinya dalam mengelola pemerintahan dan sumber daya yang ada di Kabupaten Lamongan.

Pak Yes menerima penghargaan, satu panggung dengan Bupati Gresik Gus Yani yang merupakan sahabat karibnya yang juga menerima penghargaan sebagai Bapak UMKM Gresik.

Penghargaan kepada dua Bupati ini diserahkan langsung Direktur Utama (Dirut) Memorandum Choirul Shodiq.b

Selama mengemban amanah sebagai bupati Lamongan, Pak Yes mengedepankan kerja-kerja kolaborasi. Serta melakukan pemetaan yang matang terhadap sumber daya dan potensi yang ada di Kabupaten Lamongan. Ini yang berimpact positif dan efektif terhadap pembangunan daerah.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini menjadi motivasi dan spirit bagi kami untuk mengembangkan Lamongan dengan inovasi – inovasi baru. Kami berupaya seoptimal mungkin untuk mengelola sumber daya yang ada untuk kesejahterahaan masyarakat,” katanya.

Pak Yes juga menyampaikan apresiasi di moment HUT ke 53 Memorandum. Ia meminta agar kontribusi dan kolaborasi media bisa terjalin dengan baik untuk mendorong pembangunan daerah.

“Selamat ulang tahun Memorandum yang ke 53. Semoga selalu sukses dan jaya,” ujar Pak Yes pasca sesi foto bersama.

Dalam momen ini pak Yes dengan suara seraknya menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur audiens. Hal ini membuat suasana yang meriah, sekaligus memunculkan aura kesejukan. (Fink)

Bupati Lamongan, Dr. Yuhronue Efendi menerima Penghargaan Bupati Paling Inovatif
Total Page Visits: 1414 - Today Page Visits: 5

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *