BOLAMP. NET -LAMONGAN – 
Hari kedua pendaftaran Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Lamongan 2024 oleh KPU Lamongan , Rabu (28/08/2024), Paslon Cabup-Cawabup Lamongan H.Abd Ghofur – Firosya Shalati langsung mendaftarkan diri dengan slogan “Lamongan Bagus”

Ribuan Relawan dari berbagai komunitas turut mengiringi langkah pendaftaran Paslon Ghofur- Firosya, dengan titik kumpul di kediaman Kaji Ghofur.

Selain relawan dari partai koalisi, beberapa komunitas turut semarakkan moment pendaftaran, diantaranya, petani, nelayan, Punakawan, dan relawan ibu-ibu. Sepanjang jalan relawan melantunkan sholawat dan pekik semangat.

Setibanya di kantor KPU Lamongan , Paslon Cabup – Cawabup disambut dengan musik Hadrah dan terimah langsung oleh anggota KPU Lamongan.

Sebagaimana diketahui keberangkatan Ghofur -Firosya diusung Partai Kebangkitan Bangsa PKB 12 kursi, Partai Demokrat 4 kursi serta Partai PSI yang tidak mendapatkan kursi di Lamongan.

Selain itu, pasangan Bagus tersebut juga dikawal oleh para relawan, sekitar 1500 pendukung mengawal pasangan Abdul Ghofur- Firosa Salati.

Setelah selesai mendaftarkan diri ke kpu, pasangan bakal calon cabup cawabup ini kemudian melakukan Deklarasi di gedung sport center yang tak jauh dari kantor KPU.

”Alhamdulillah saya dan mas firosa telah mendaftarkan ke kpu alhamdulillah berjalan dengan lancar, terimakasih KPU, dan hari ini kita, lanjutkan acara Deklarasi sekaligus kita sampaikan visi misi ke para pendukung,” kata Abdul Ghofur.

Sementara itu ketua KPU Kabupaten Lamongan Mahrus Ali mengaku, di hari kedua pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati lamongan ini, baru satu pasangan calon yang mendaftarkan diri ke kpu kabupaten Lamongan, tahap selanjutnya kita akan melakukan penelitian berkas pasangan calon.

” Hari kedua ini kita menerima pasangan Abdul gofur- firosa salati , selanjutnya kita akan melakukan penelitian berkas persyaratan para calon,” ujar Mahrus Ali.

Usai mendaftarkan diri rombongan Ghofur – Firosya bergeser di GOR Lamongan, untuk menyapa ribuan Relawan yang memadati GOR.

Turut hadir dalam moment tersebut diantaranya Anggota Makin Abbas (Anggota ) DPRD Propinsi Jawa Timur, tim pemenangan dan ketua Parpol Pengusung.

Selanjutnya tokoh tersebut didaulat untuk menyampaikan orasi dan semuanya untuk kemenangan Ghofur – Firosya di Pilkada 2024.

Setelah menerima pendaftaran satu pasangan calon, rencananya di hari ketiga pendaftaran besuk, KPU Kabupaten Lamongan akan menerima pendaftaran pasangan Yurohnur- Dirham yang sudah melakukan konfirmasi ke komisi pemilihan umum kabupaten lamongan.*(DSweta/AKaota)

Diantar Ribuan Simpatisan, “Ghofur-Rosyati” Daftar ke KPU Lamongan
Total Page Visits: 97 - Today Page Visits: 1

Navigasi pos